Wednesday, July 22, 2015

Apa Manfaat Binahong Hijau

Manfaat Tanaman Binahong

Apa Manfaat Binahong Hijau
Daun Binahong

 Belakangan ini binahong semakin populer di Indonesia. Masyarakat semakin memahami manfaat dari tanaman merambat ini. Selain menanamnya mudah, tanaman ini jika diminum tidak memiliki rasa yang pahit seperti umumnya tanaman herbal lainnya. Namun walau sudah semakin populer kenyataannya masih banyak orang awam yang belum tahu secara banyak manfaat tanaman binahong.

Binahong Hijau

Sejumlah orang berpendapat tanaman ini berasal dari Vietnam. Bahkan ada banyak kisah yang beredar, dulu saat tentara Vietcong berperang melawan Amerika, mereka sering memakain binahong untuk mengobati luka akibat berperang. Selain itu vietcong juga mengkonsumsi binahong untuk menambah stamina, mengingat arena bertempur yang luas dan keras butuh stamina yang tinggi.

Binahong Asli

Saat ini binahong sudah menyebar luas ke seluruh bagian Indonesia. Tanaman yang merambat ini sangat mudah tumbuh. Cukup dengan memetik batangnya atau umbi-umbianya, kemudian diletakan di tanah maka binahong akan tumbuh dengan sendirinya. Tidak perlu perlakuan khusus, sesekali bolehlah disiram dan usahakan terkena sinar matahari. Bagaimanapun setiap tanaman tetap butuh sinar matahari.

Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan atau paling tidak diminimalkan dampaknya? Ada banyak sekali penyakit yang bisa lenyap gara-gara daun ini. Beberapa diantaranya obat luka, obat ambeien, obat batuk, obat diabetes, menjaga staminaa tubuh dll.

Kami menyediakan daun binahong bagi anda yang membutuhkan. Silahkan menghubungi no hp 085260604262 untuk pemesanan.

No comments: